INTENSIF DOSEN UNTUK KARYA TULIS

Nomor            :  101/WR-I/UNRIKA/IV/2012 Lamp.    : – Hal         : “ E D ARAN “ Kepada : Yth.  Seluruh Dosen Di Lingkungan Universitas Riau Kepulauan   Dengan hormat, Melihat kurangnya kegiatan  dosen di Lingkungan Universitas Riau kepulauan Batan dalam penulisan karya ilmiah/ penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah , maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : […]

PUBLIKASI KARYA ILMIAH BAGI MAHASISWA S-1

Nomor   : 057/WR-I/UNRIKA/II/2012 Lamp.   : – Perihal   : Publikasi Karya Ilmiah   Kepada  : Yth.  1. Dekan Fakultas Ekonomi 2. Dekan Fakultas Teknik 3. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 4. Dekan Fakultas Hukum 5. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Di – T e m p a t Dengan hormat, Sehubungan dengan Surat Kopertis […]

HALAL BI HALAL FISIPOL UNRIKA HIKMAT

FISIPOL UNRIKA | Ratusan mahasiswa Fisipol Unrika dari angakat 1 hingga angkatan 3 memadati laman parkir Unrika, megikuti majelis halal bi halal. Malam keakraban dalam rangkaian Idul Fitri itu berjalan hikmat dalam suasana kesegaran yang membuat seluruh hadirin larut bersama tausiyah yang dibawakan Ustad H Bahrumsyah Panjaitan. Selain Dekan dan para dosen Fisipol Unrika, pada kesempatan […]

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN PUSAT LATIHAN GAJAH DI PROVINSI BENGKULU

Meri Enita Puspita Sari Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan, FISIPOL-UNRIKA   I. PENDAHULUAN Indonesia merupakan Negara yang memiliki sumber kekayaan alam yang cukup besar. Luas Indonesia yang hanya 1, 3 % dari bagian permukaan bumi, memiliki 10 % dari semua jenis tumbuhan yang ada didunia. Jumlah fauna yang berada di Indonesia terdiri dari 12 % […]

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) DALAM ORGANISASI PELAYANAN PUBLIK

MERI ENITA PUSPITASARI Dosen Prodi Ilmu Pemerintahan FISIPOL UNRIKA BATAM 1. I. PENDAHULUAN Pelayanan publik yang optimal dan prima yang merupakan pengharapan dari seluruh masyarakat menjadi ukuran terhadap kinerja yang dilakukan oleh lembaga / instansi pelayanan publik. Penggambaran ketidapuasan masyarakat terhadap pelayanan publik maka akan selalu menjadi pembenahan pemerintah dalam mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang telah diimplementasikan. […]